Real Madrid FC , Wasit ungkapkan Cara curang untuk kalahkan Barcelona FC

Aksi kepiyawaian Messi diapit oleh sang rival CR7 dan Marcelo (Gambar : BBC Sport)

London, Sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan para pecinta sikulit bundar menjelang laga El Classico antara Real Madrid FC VS Barcelona FC yang akan digelar paga tanggal 22 november 2015 mendartang, dikutip dari laman berita BBCSport, menulisakan bahwa " Seorang Assisten wasit diduga disuruh untuk berbuat curang dengan berpihak kepada tim lawan Barcelona, FC merujuk kepada Komplen yang diajukan kepada Badan Anti korupsi di Spanyol.

Pengacara resmi Jacinto Vicente Hernandez, mengatakan kepada BBC Sport tentang Klien nya mengakui bahwa ia didekati sesama rekan wasit untuk mendukung tim lawan Barcelona FC.

Media Spanyol mengclaim, terkait skandal pengaturan skor di La Liga, pertandingan El Classico Antara Real Madrid vs Barcelona yang akan digelar di bulan november nanti merupakan pertandingan yang ditergetkan, pihak Official telah dilakukan identifikasi.

President Barcelona FC Susana Monje mengatakan " Saya berharap itu tidak terbutkti" Pihak El Real menolak berkomentar dan Polisi Spayol pun juga telah diberitahu tentang tuduhan tersebut.

Penulis sendiri adalah salah satu penggemar sepakpola eropa, walaupun penulis merupakan penggemar benar Ibrahimovic yang notabennya pernah membela Barcelona FC, akan tetapi laga El Classico mau tidak mau adalah laga yang paling ditunggu dan mendapat perhatian dari segara penjuru dunia, mudah-mudahan hal tersebut tidak lah terjadi, pertandingan yang sportif sangat diharapkan dan tidak mencederai semboyan "Respect" yang selalu di elu-elukan disetiap memuali suatu pertandingan FIFA.


(Sumber, Diterjemahkan dari BBC Sport UK, kemudian ditambahkan dengan coretan penulis.)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Real Madrid FC , Wasit ungkapkan Cara curang untuk kalahkan Barcelona FC"

Post a Comment