Adele Hampir menyerah dalam penggarapan album baru

Adele (Sumber Foto : Dailymail)

Pelantun single fenomenal "Someone like you" ini mengungkapkan bahwa iya mengakui hampir menyerah dalam proses pembuatan album baru sebut penyanyi yang lahir di Tottenham, London Ingris 27 tahun silan ini.

Dikutip dari Dailymail , setelah tampil pada BBC Radio 1 dengan Nick Grimshaw, peyanyi yang memberikan wawancara terbuka tentang penggarapan album ketiganya yang bertjuk "25" yang rencananya akan dirilis November mendatang.

"Saya merasa ini tidak akan terwujud" katanya, " saya merasakan sepertinya saya tidak akan pernah menyelesaikan rekaman album ini ,  merupakan proses yang sangat lama, saya hampir ingin menyerah karna susah sekali menyelesaikannya, saya kehabisan ide dan hampir kehilangan kemampuan  saya dalam menciptakan lagu " ungkapnya.

Dia juga mengataka bahwan "Ketenaran" cukup menakutkan dan meracuninya,

"Ketenaran adalah hal yang tidak nyata dan saya tidak mau berlama-lama di kehidupan palsu itu, saya tidak tertarik pada hal itu (Ketenaran)" katanya pada Grimshaw

"Itu (Ketenaran) tidak akan lama, jadi mengapa tidak terlibat dalam sesuatu hal yang akan kamu rindukan ketika ia pergi, saya selalu suka denga cara hidup saya dan itu sebabnya saya akan terus hidup seperti cara itu, tidak ada maksud lain dikehidupan saya untuk menjadi terkenal,  jadi mereka akan berfikir saya akan jadi idiot jika saya mencoba dan menjauh dengan sifat diriku sendiri"

Adele membuat penggemarnya heboh ketika memposting tentang album baru di akun instagramnya dalam minggu ini.

Posting yang sederhana menuliskan " 25 (Judul Album" akan rilis November 2015 "

Debut Single di album ketiganya ini bertajuk "Hello" diputar di Grimshaw show, dengan Sinematik Video untuk lagu tersebut yang akan dirilis juga dalam waktu dekat.

"Pinggul saya tidak nyaman karna saya begitu gugup" ia berkata kepada Grimshaw sebelum lagu tersebut diputar.

ketika ditanya apakah dilagu tersebut membutuhkan suatu peringatan emosional?, dia menambahkan "itu tidak , ini lagu yang sangat intim dan sangat conversational, saya bernyanyi dengan nada cukup tinggi di paduan suara, dan saya coba untuk memiliki Meat Loaf Moment.
"saya ingin orang-orang seperti itu, saya sungguh sungguh suka lagu tersebut ketika saya menuliskannya, saya tau ini hal yang pertama yang orang ingin dengarkan dari saya 

setelah debut lagunya di acara radio tersebut, salah satu penggemarnya mentwitt "She's back and amazing!" yang lainya mengatakan " bagaimana bisa terjadi seseorang yang menjadi begitu sangat berbakat ini, itu hampir mustahil" 

Lirik pertama lagu ini "Hello" direferensikan dari musisi terkenal Lionel Richie dari lagunya dengan judul yang sama, ia mengatakan: "Saya dan Lionel...., kami pasti harus melakukan sesuatu, saya letakkan itu di luar sana".

Dia mengatakan bahawa dia merasa lega setelah lagu itu diputar.

"Saya telah mengamali ini begitu lama" katanya " saya merasa seperti banyak hal dalam hidup saya yang berubah dan bukan karna karir saya, karna sesuatu yang berubah, dan saya rindu waktu-waktu yang telah lewat, tanpa alasan hal tersebut telah pergi berlalu.

"saya rindu akan elemen tersebut, ini bukan mengenai mantan saya, ini tentang hubungan dengan semua orang yang saya cintai, tapi kita tetap terus menjalani hidup dan saya harus menuliskan lagu tentang itu dan mereka akan merasakanya, karna mugkin saya dulu kurang memperhatikan mereka".

Adele menjadi seorang ibu pada oktober 2012, setelah ia melahirkan seorang bayi laki-laki yang ia namai Angelo anak hasil hubunganya dengan pacarnya Simon Konecki.   

(Sumber : Diterjemahkan dari kutipan harian Dailymail, ditambahkan oleh penulis dari berbagai sumber )



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Adele Hampir menyerah dalam penggarapan album baru"

Post a Comment