Kendall Jenner Hamil dan menjual pakaian lamanya untuk amal

Foto Kendal Jenner



Setelah beberapa saat lalu Kendal Jenner di beritakan hamil dari foto yang beredar di internet, rupanya foto tersebut hanyalah lolucon, kendal jenner bergaya ala ibu hamil untuk memeriahkan pesta kejutan untuk sang kaka Kim khadarsian yang berulang tahun ke 35 dan kebetulan sedang mengandung pada hari rabu kemarin.

Kanye West sengaja menyiapkan pesta kejuatan untuk istrinya yang sedang hamil di  the Westlake Cinepolis theater di Thousand Oaks, California.

Bukan hanya sang adik yang berpakain ala ibu hamil, bahkan seluruh anggota keluarga dan para tamu undangan yang hadir pun juga turut serta berpakain seperti layaknya seorang ibu yang sedang mengandung dan tentunya khusus untuk kaum hawa.

Make up artis Joyce Bonelli juga mengupload gambar Jenner ke akun instagramnya dengan tulisan “ Kenapa kamu begitu sempurna”

Disamping itu dikuti dari harian Dailymail, diberitakan Jenner melelang pakaian lamanya dan beberapa aksesoris seperti Jaket kulit,  Sepatu Christian Louboutin dan beberapa pernak pernik lainya yang keseluruh hasil penjualan tersebut disumbangkan untuk Rumah Sakit Anak di Los Angeles.

Kaka Jenner Kim Kourtney dan Khole juga pernah melakukan hal yang sama tetapi dalam bentuk yang berbeda, acara lelang di situs eBay tersebut ditutup pada tanggal 31 Oktober 2015 yang bertepatan dengan Halloween, so bagi anda yang berminat, tidak salahnya untuk mencoba peruntungan memiliki barang bekas selebrity dunia, selamat mencoba.


Baca Juga berita lainya dengan mengklik tautan disamping...




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kendall Jenner Hamil dan menjual pakaian lamanya untuk amal"

Post a Comment