Selamat untuk Mawar menjadi Miss Celebrity 2015 asal Medan

Mawar, Miss Celebrity 2015

Jakarta, Ajanng pemilihan Miss Celebrity Indonesia 2015 ini merupakan Acara yang kesekian kalinya telah digelar pada salah satu stasiun televisi nasional indonesia sejak tahun 2008 silam. Ajang ini pun memiliki tujuan yang baik yakni menemukan generasi baru yang tak hanya mengandalkan paras cantiknya melainkan juga berbakat seperti acting, modeling, serta presenting.

Setelah melalui proses yang sangat panjang dari audisi awal hingga masa karantina bagi 20 finalis Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2015. Akhirnya perempuan terbaik yang mendapatkan gelar Miss Celebrity Indonesia 2015 jatuh pada Mawar yang berasal dari  kota Medan Sumatera Utara.

Kemenangan Mawar disusul oleh Nina Jane Bustan (Nina) dari Jakarta sebagai Runner Up pertama (pemenang kedua), dan Marsella Pireli (Sella) dari Bandung sebagai Runner Up kedua (pemenang ketiga)Kemenangan Mawar disusul oleh Nina Jane Bustan (Nina) dari Jakarta sebagai Runner Up pertama (pemenang kedua), dan Marsella Pireli (Sella) dari Bandung sebagai Runner Up kedua (pemenang ketiga).

Cukup menarik untuk mengikuti kisah mereka kedepan, apakah memang bisa bersaing di dunia entertainmen atau hanya popularitas seaat sahaja, menurut kami dalam suatu kompetisi pencarian bakat, juara utama tidaklah menentukan siapa yang akan menjadi sukses, akan tetapi siapapun dia yang akan terus belajar dan terus giat berusaha dengan ide-ide baru yang fresh dan tidak biasa juga kosistensi yang tinggi dibidanya.

Semoga ajang-ajang seperti ini memang benar-benar menghasilkan bibit-bibit baru yang berbakat, bukan hanya mengejar rating share, tetaping juga menghasilkan generasi baru di dunia entertainment yang tidak hanya mengedepankan kecantikan dan kemolekan tubuh didepan kamera, tetepi juga benar benar harus berbakat dibidangnya dan benar-benar sesuai denga namanya yaitu Celebrity, Sekali lagi kami ucapkan selamat ya untuk Mawar ya....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Selamat untuk Mawar menjadi Miss Celebrity 2015 asal Medan"

Post a Comment