Seorang Gadis Cantik asal Amerika Ditemukan Tewas Membeku Didalam Tangki Cryotherapy

Chelse Ake Salvacion semasa hidup

NEVADA, Seorang gadis bernama Chelsea Ake Salvacion ingin sekali merasakan peralatan perawatan kesehatan canggih, dia sendiri bekerja di sebuah pusat cryotherapy di pinggiran kota Las Vegas, sebuah pusat terapi yang menjanjikan untuk membantu kliennya dalam hal membakar kalori, mengurangi rasa sakit, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan menghentikan penuaan dengan melekatkan mereka dalam Sebuah tangki pembekuan selama beberapa menit.

Chelsea bermimpi ingin sekali membuka pusat Cryotherapy milkinya sendiri, Namun minggu lalu, gadis yang baru berumur 24 tersebut ditemukan tewas di salah satu tangki terapi, ia ditemukan oleh rekan kerjanya Elise Iverson.

Setelah masuk kerja shift malam pada 19 Oktober di spa Rejuvenice ini, yang menawarkan dua bentuk terapi dalam tangki pembekuan, di tangki yang bisa mencapai suhu minus 240 derajat Fahrenheit, ia memutusakan untuk lebih lama lagi berada dalam tangki pembekuan tersebut sendirian hingga makhirnya dia ditemukan keesokan harinya dalam keadaan takbernyawa.

"Ada yang salah," kata pamannya, "Apa yang ia katakan kepada saya bahwa tidak ada yang berbahaya tentang melakukan hal tersebut. Bahwa satu-satunya hal yang bisa terjadi jika Anda berada di dalam sana sedikit terlalu lama kemudian Anda akan merasakan embun beku di jari-jari Anda. "


Kematian Ake Salvacion ini menggemparkan para pengguna terapi in dan mengangkat isu tentang keselamatan di industri Cryotherapy, yang sering digunakan oleh Bintang Sepakbola atau atlit lainya dan juga para selebriti namun tentunya ditemani para ahli dan tidak ditinggal sendirian pada saat proses terapi, untuk saat ini banyak sekali pusat cryotherapy di New York, Chicago, Los Angeles dan di tempat lain, meskipun dokter tidak setuju pada manfaatnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Seorang Gadis Cantik asal Amerika Ditemukan Tewas Membeku Didalam Tangki Cryotherapy"

Post a Comment