Isu Perselingkuhan Arzeti Bilbina

Arzeti Bilbina
Jakarta, Kabar tak sedap datang dari seorang Artis sekaligus politisi indonesia Arzeti Bilbina, ia dikabarkan kedapatan berselingkuh dengan seorang petinggi TNI AD berpangkat Letkol, namun sewaktu dimintai keterangan, Wanita yang pernah berprofesi sebagai model tersebut menbantah terhadap tuduhan isu perselingkuhanya "Alhamdulillah itu sama sekali ngk bener kok, mas didit bilang ngk apa apa, karna itu memang kabar ngk bener,

Akan tetapi Sebelumnya, Kadispenad Brigadir Jenderal Sabrar Fadhilah, membenarkan penangkapan keduanya oleh pihak DENPOM DIVIF 2 KOSTRAD disebuah kamar Hotel di daerah Lawang, Malang, Jawa Timur Minggu kemarin.

"Peristiwa itu memang benar (penangkapan Arzeti dan Letkol Kav. Rizeki Indra Wijaya). Namun penjelasaan keduanya bukan karena tengah berselingkuh, namun dalam rangka kedinasan. Namun kita masih akan dalami pengakuan yang bersangkutan," tutur Kadsipenad TNI AD saat dihubungi sejumlah media.

Terlepas benar atau tidaknya,  kabar isu perselingkuhan tersebut sangat heboh dan menjadi buah bibir di tengah terngah masyarakat luas, mudah-mudahan dalam waktu dekat akan ada penjelasan yang tegas dan lugas karena hal ini menyangkut dengan kehormatan dua Lembaga Tinggi Negara yaitu DPR-RI dan TNI.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Isu Perselingkuhan Arzeti Bilbina"

Post a Comment