2 November, George Boole, Pak Raden, Dena Rachman, Marsyanda.

George Boole color.jpg
George Boole

GEORGE BOOLE

2 November 1815 adalah tanggal lahirnya salah seorang ahli Matematika asal inggris, dialah George Boole, dia dikenal dengan teori Persamaan diferensial nya, Persamaan diferensial adalah persamaan matematika untuk fungsi satu variabel atau lebih, yang menghubungkan nilai fungsi itu sendiri dan turunannya dalam berbagai orde. Persamaan diferensial memegang peranan penting dalam rekayasa, fisika, ilmu ekonomi dan berbagai macam disiplin ilmu.
Pak Raden (Drs. Suyadi).jpg
Pak Reden / Drs. Suyadi

Pak Raden

Pak Raden? siapa yang tidak kenal dengan tokoh yang satu ini, dari generasi Saluran TV cuma 1 tok yaitu TVRI sampi generasi Youtube kenal dengan pak Raden, nama asli berliau adalah Drs. Suyadi, lahir di Jember Jawa timur tahun 1932 sebelum indonesia merdeka, beliau meninggal 30 Oktober kemarin di kediamannya di salah satu kawan di jakarta, beliau sempat sebuah situs resmi dengan alamat pakraden.org sebagai wadah tempat curahan isi hati beliau, karya-karya begitu banyak yang fenomenal bahkan begitu membekas di hati masyarakat indonesia, sebut saja serial Si Unyil, namun kepopuleran Si Unyil berbanding terbalik dengan hasil yang beliau terima, beberapa tahun yang lalu sempat sebuah media menampakan profile kehidupan pak raden dan kondisi kesehatan beliau semakin memburuk , kondisi rumah yang tidak layak huni yang bikin cukup prihatin berbanding terbalik dari nama besar seorang Pak Raden, belum lagi cerita bahwa sebagian besar royalti belum dibayarkan oleh beberapa stasitun TV yang seharusnya menjadi hak Pak Raden,  Mudah-mudahan beliau tenang disana.

Dena Rachman Terbaru



Dena Rachman

Artis Cilik indonesia Reynaldi  yang kini berganti nama menjadi Dena Rachman barusaja menjalani operasi transgendernya setelah memutuskan merubah jenis kelaminya menjadi seorang perempuan, dena diberitakan melakukan beberapa operasi salah satunya implan payudara, tentu saja aksinya itu mendapat berbagai tanggapan netizen, sebagian orang mungkin bisa menerima tapi banyak juga yang menghujatnya habis-habisan, Dena pun sudah mempersiapkan diri menerima segala komentar pedas yang dialamatkan kepadanya. Dena tak mau segala komentar pedas tersebut malah menjadi beban di hidupnya.

"Sudah ada sentimen, mau nge-post apapun pasti ada ada yang komentar jelek. Jadi nggak mau dipusingkan," ujar Dena saat ditemui di acara Remaja, Seksualitas dan Teknologi di Jakarta, Selasa (4/8/2015). 

Marshanda

Kabar menghebohkan juga datang dari Marshanda , dia dan Egi John bergoyang dengan  sambil lipsync lagu Taylor Swift berjudul 22 melaui cuplikan video di akun Instragram milik marshanda. Marshanda asyik berjingkrak sambil tertawa. Sejak video tersebut diunggah pada 31 Oktober 2015, ratusan orang yang memberi tanda jempol, sedangkan ratusan orang pun ikut berkomentar, tentunya ada yang mendukung tetapi ada juga yang menghujat aksi marsyanda tersebut, setelah bercerai dari mantan suaminya Ben Kasyafani, marsyanda muncul kembali di televisi melalui pogram acara Just Alvin, disana marsyan menceritakan bahwa apa yang selama ini terjadi dengannya dan keputusanya membuka hijab kembali, meman secara agama keputusan yang dia ambil sangatlah salah, akan tetapi tentunya ia melakukan hal itu denga secara sadar.

Marshanda bukan kali pertama mengunggah video singkat. Ia juga pernah mengunggah video saat latihan menari beberapa waktu lalu. Entah, video apa lagi yang akan diunggah oleh Caca.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "2 November, George Boole, Pak Raden, Dena Rachman, Marsyanda."

Post a Comment