Bunga Zainal diduga melakukan Operasi Plastik

Bunga Zainal
Jakarta, Lama tak ada kabar, tiba tiba muncul berita yang menghebohkan, kali ini datang dari Artis Bunga Zainal diduga melakukan Operasi plasik pada wajahnya, hal tersebut dikarenakan perubahan yang sangat drastis terjadi pada raut muka Bunga yang tampak lebih tirus dari sebelumnya yang super chubby.

Tak hanya wajah, tetapi gaya make up gadis kelahiran Jakarta 28 tahun silam tersebut pun terlihat berbeda, kini bunga zainal terlihat bak artis korea.

Belum lama ini bunga yang sedang sibuk pemotretan komersial. Di sela-sela persiapan photoshoot, Bunga Zainal menyempatkan diri untuk bermain Periscope. Namun live streaming saat dirias tersebut seakan ditujukan buat haters yang selalu menuduhnya telah mempercantik diri dengan cara oplas.

Menurut penuturannya, bunga hanya menjalani diet, “Banyak nanya (gimana) bisa kurus banget. Aku diet dan menjaga pola hidup yang baik, makan sehat dan olahraga, bukan sekedar ngurusin badan. Ini karena udah tahu cara diet yang benar itu bagaimana, aku enggak makan daging, kurangin manis-manis, banyak protein daripada karbo," tambah wanita yang kerap tampil di FTV ini.

Kini, dengan pola hidup yang lebih sehat dibanding sebelumnya, Bunga Zainal mengaku senang atas usaha dan jerih payahnya untuk berdiet. Berat badan Bunga kini sudah berkurang dari 49 kg menjadi 42 kg.

"42 kg sekarang aku enjoy, kayaknya asik pakai baju bisa apa aja. Pernah 49 kg dengan tinggi 158 cm, jadi nggak balance, kelihatan bogel," tambahnya

(Dirangkum dari berbagai sumber)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bunga Zainal diduga melakukan Operasi Plastik"

Post a Comment